Berita

PIA Lanud Rsn gelar Lomba Paduan Suara dan Karaoke

Oleh 23 Okt 2017 Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Masih dalam rangkaian peringatan HUT Pia Ardhya Garini yang ke-61, PIA AG cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin menggelar lomba paduan suara dan karaoke yang berlangsung di Gedung Serba Guna Lanud Rsn, Kamis (19/10).

Menurut Ketua PIA AG Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono, kegiatan ini dilaksanakan oleh PIA Lanud Rsn guna memeriahkan peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-61 dan diikuti oleh seluruh PIA Ranting yang berada di jajaran PIA Lanud Rsn.

“Tidak menjadi masalah siapa yang menang ataupun kalah, namun yang lebih penting dari kegiatan ini adalah dapat mempererat jalinan silaturahim diantara keluarga besar PIA Lanud Rsn, serta tak lupa sebagai wahana untuk menyalurkan hobi dan bakat para anggotanya dalam hal bernyanyi”, lanjutnya.

Pada kategori paduan suara, juara pertama berhasil diraih oleh PIA Ranting Staf Lanud, kemudian juara kedua diraih PIA Ranting Skadron Udara 12 dan PIA Ranting Yonko 462 Paskhas sebagai juara ketiga.

Kemudian pada kategori lomba karaoke, PIA Ranting Skatek 045 menyabet juara pertama, diikuti oleh PIA Ranting Skadron Udara 16 sebagai juara kedua dan PIA Ranting Rumkit Lanud sebagai juara ketiga. Tampil sebagai juara favorit adalah PIA Ranting Satpomau Lanud Rsn.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel