Berita

Pia Lanud Rsn Laksanakan Bakti Sosial

Dibaca: 3 Oleh 30 Sep 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka peringati HUT Ke-59 PIA Ardhya Garini, Ketua PIA AG Cab 12/D.I Ny. Santi Henri Alfiandi beserta pengurus melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis terintegrasi akibat dampak asap, bertempat di gedung MTQ Provinsi Riau. Jumat, (25/9).

Ketua PIA AG Cab 12/D.I menyampaikan bahwa Baksos kesehatan ini adalah wujud kepedulian PIA AG Cab 12/D.I Lanud Rsn kepada masyarakat, dimana secara langsung dapat memberikan pertolongan bagi warga yang membutuhkan pengobatan kesehatan secara gratis.

“Harapannya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu, jangan dilihat dari apa yang diberikan, namun dinilai dari ketulusan dari apa yang yang diperbuat untuk membantu masyarakat Provinsi Riau”, tambahnya

Sementara itu Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi menambahkan bahwa kegiatan baksos ini merupakan wujud nyata membangun kerjasama dalam bidang kesehatan, selain itu juga merupakan salah satu perwujudan kepedulian untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, sehingga kegiatan baksos ini juga bisa lebih mendekatkan TNI Angkatan Udara dengan masyarakat setempat.

Baca juga:  “Panah Khatulistiwa” Paskhas Melaksanakan Latihan Kesiapsiagaan Kohanudnas Tahun 2015 Di Dumai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel