Berita

Pia Lanud Singkawang II Ceramah Tentang “Akupresur”

Dibaca: 2 Oleh 11 Feb 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ketua PIA AG Cabang 18/D I Lanud Singkawang II Ny. Asep Supriatna menyelenggarakan pertemuan rutin bulanan yang dihadiri oleh seluruh istri anggota TNI AU Lanud Singkawang II di Gedung Balai Prajurit Lanud Singkawang IIdengan diisi ceramah kesehatan tentang Akupresur yang disampaikan oleh ibu Imelda K. Kalakik, S.KM dari Puskesmas Sanggo ledo. Selasa, (10/2).

Ketua PIA AG Pengurus Cabang 18/D I Lanud Singkawang II Ny. Asep Supriatna dalam sambutanya mengharapkan “ Pertemuan silaturahmi ini agar dapat menambah pengetahuan bagi Ibu-ibu tentang kesehatan khususnya Akupresur. Di akhir sambutannya berpesan agar senantiasa selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta tak lupa meghimbau kepada seluruh dalam istri anggota Lanud Singkawang II untuk mendidik anak-anak dengan baik karena anak adalah generasi penerus bangsa”.

Sementara itu, penceramah Ibu Imelda K. Kalakik, S.KM. menjelaskan Akupresur adalah cara penyembuhan yang menggunakan teknik pemijatan dengan jari pada titik-titik syaraf sebagai pengganti penusukkan jarum pada sistem penyembuhan akupresur sehingga bisa memperlancar aliran energi vital, aliran darah, tranportasi cairan-cairan tubuh ke sistem syaraf, hormon dan getah bening

Baca juga:  Gubernur AAU: Kontingen MTQ, MFQ, dan MHQ Tak Hanya Duta AAU, juga Duta Islam

Di hari yang sama diadakan kunjungan ke salah satu guru TK Angkasa lanud Singkawang II yaitu ibu Silen yang sedang sakit.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel