Berita

Pia Lanud Sjamsudin Noor Kunjungi Pt. Indofood Cabang Banjarmasin

Dibaca: 101 Oleh 24 Apr 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi beserta pengurus melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cabang Banjarmasin, Rabu (22/4). PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cabang Banjarmasin terletak di daerah Bati Bati Kab. Tanah Laut berjarak kurang lebih 30 Km dari Lanud Sjamsudin Noor, adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi mie instan.

Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM beserta rombongan diterima lansung dan disambut oleh Manager HRD PT. Indofood, M. Kristianto bertempat di aula Indofood. Pada kesempatan tersebut Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan tersebut kepada Manager HRD PT. Indofood. Adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja tersebut ialah untuk melaksanakan program kerja PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM yang pada kesempatan ini guna melaksanakan pembinaaan anggota PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM. Kunjungan tersebut dimaksudkan pula untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan bagi PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM di dalam bidang perusahaan yang memproduksi makanan mie instan yang sangat dikenal masyarakat dengan harga yang sangat ekonomis namun memiliki kandungan energi yang cukup tinggi dan rasa yang cocok dengan selera makan orang Indonesia.

Baca juga:  Olahraga Bersama Lanud Abd Saleh, Akhiri Rangkaian Hut TNI Ke-72

Pada kesempatan kunjungan tersebut Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM beserta rombongan juga mendapatkan penjelasan tentang cara-cara pembuatan mie instan, yang mana bahan bisa didapatkan dari daerah Kalimantan Selatan sendiri namun bumbu sampai saat ini masih didatangkan dari Pulau Jawa.

Pada kesempatan kunjungan tersebut ditandai dengan pertukaran Cinderamata dari Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM dan Manager HRD PT. Indofood. Acara berlangsung penuh dengan rasa kekeluaargaan dan diakhiri dengan Foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel