Berita

Pia Lanud Sultan Hasanuddin Adakan Pertemuan Isteri Perwira

Dibaca: 4 Oleh 28 Agu 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Tamsil Gustari Malik mengadakan pertemuan isteri-isteri perwira di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu sore (26/8) di kantor PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin. Turut hadir pula Ketua PIA AG Cabang 3/G IV Wing 2 Paskhas Ny. Hadi Suryono, Wakil Ketua PIA AG Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin dan para Ketua PIA AG Ranting Kedinasan di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PIA AG Cabang 8/D II mengajak para isteri perwira di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin untuk terus meningkatkan jalinan silaturahmi, mempererat kebersamaan serta persaudaraan dan menjadikan pertemuan ini untuk berbagi pengetahuan dan meningkatkan atau menambah wawasan tentang berbagai dinamika yang saat ini terjadi di masyarakat.

Dalam acara tersebut, Ketua PIA AG Cabang 8/D II juga menyampaikan materi tentang etiket protokoler guna menambah wawasan dan pengetahuan untuk para isteri perwira yang baru masuk menjadi anggota PIA AG. Ketua PIA AG Cabang 8/D II dalam memberikan materi serius tapi santai, dengan harapan agar para isteri perwira di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin dapat menerapkan dalam organisasi PIA AG maupun untuk membantu dalam kedinasan suaminya.

Baca juga:  Prajurit Mako Korpaskhas Peringati Hari Pahlawan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel