Berita

PIA Lanud Sultan Hasanuddin Isi Ramadhan Dengan Tadarusan

Dibaca: 4 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Memasuki hari ke-24 puasa Ramadhan 1437 H, PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan tadarusan (membaca Al Qur’an) di Masjid Nurussamawat Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu (29/6) kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 27 Juni hingga berakhir pada tanggal 29 Juni 2016.

Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, pengajian ini juga sebagai ajang silaturahmi seluruh anggota PIA AG yang beragama Islam. Pengajian ini juga membahas tentang tajuwid, tafsir dan menerima tausiyah dari ustadzah Ibu Suryani yang selaku pembimbing selama acara tadarusan berlangsung.

Dalam kegiatan ini dibagi menjadi 10 kelompok yang masing-masing kelompok menyelesaikan 3 juz. Setelah acara khataman Al Qur’an dilanjutkan dengan praktek tata cara merawat jenazah (Tajhizul Mayit).

Kegiatan ini juga dihadiri dan diikuti oleh Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Donny Ermawan, anggota PIA Ardhya Garini dari PIA AG Daerah II Koopsau II, PIA AG Cabang 1/D II Makoopsau II, IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II, PIA AG Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin beserta jajarannya.

Baca juga:  Ny.Irenne Moningka: Yasarini Adalah Aset Paling Berharga

Selain pelaksanaan tadarusan, juga dilaksanakan sholat Dhuha, sholat tasbih dan sholat Dhuhur serta berdoa bersama bermunajad kepada sang khaliq. (penhnd/2016).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel