Berita

PIA Lanud Surabaya Adakan Lomba dan Ceramah Dalam Rangka HUT Ke-58 PIA Ardhya Garini

Dibaca: 6 Oleh 21 Okt 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Segenap Anggota PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, PIA IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas, PIA IKKT PWA Anak ranting 02 Satrad 222 Ploso, Wara Surabaya, dan PNS Lanud Surabaya mengikuti lomba merangkai bunga, lomba menyajikan kue dengan berbahan dasar labu kuning dan lomba merias wajah di Gedung Hercules Lanud Surabaya, Selasa (14/10). Lomba-lomba ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-58 PIA Ardhya Garini.

Acara diawali dengan sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Maria Mujianto. Dalam sambutannya, Ketua PIA AG Cab 4/D II Lanud Surabaya mengatakan bahwa “Bukan masalah siapa pemenangnya, tetapi partisipasi yang diberikan dalam mengikuti lomba ini dan memotivasi agar dapat meningkatkan kreatifitas sebagai istri Angkatan Udara”. Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia, Ibu Windhu Kastawa Putra dan dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba.

Lomba diikuti oleh 10 peserta yaitu perwakilan dari PIA Ardhya Garini Ranting 01-04/D II Rumkit Lanud Surabaya, PIA Ardhya Garini Ranting 03-04/D II Pomau Lanud Surabaya, PIA Ardhya Garini Ranting 04-04/D II Staf Lanud Surabaya, PIA ranting Pemukiman Sedati Agung, PIA Gusang II/Surabaya, PIA IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas, PIA IKKT PWA Anak ranting 02 Satrad 222 Ploso Jombang, Wara Surabaya, PNS Lanud Surabaya, dan Gabungan Guru. Sedangkan juri pada kegiatan lomba ini adalah Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud surabaya, Ibu Titik Aziz dan Ibu Sutiana Subandrio.

Baca juga:  KONI Jabar Tinjau Kesiapan Venue Terbang Layang di Lanud Suryadarma

Pemenang lomba merangkai bunga yaitu ; juara I diraih oleh PNS Lanud Surabaya, juara II diraih oleh PIA IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas, dan juara III diraih oleh PIA Gusang II/Surabaya. Dan untuk lomba merias wajah, juara I diraih oleh Wara Surabaya, juara II diraih oleh Guru SD Angkasa Kenjeran, dan juara III oleh PIA IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas. Sedangkan untuk pemenang lomba menyajikan kue berbahan dasar labu kuning, juara I diraih oleh PIA Gusang II/Surabaya, Juara II oleh PIA AG Ranting 04-04/D II Staf Lanud Surabaya dan juara III diraih oleh PNS Lanud Surabaya.

Setelah pengumuman para pemenang lomba, acara dilanjutkan dengan ceramah tentang Pengelolaan Keuangan Keluargaoleh Ibu Dra. Indah Dewi Nurhayati Fatony dari klinik KUMKM Provinsi Jawa Timur. Acara berakhir pada pukul 12.00 Wib.

Hadir pada kegiatan ini yaitu Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas, Ny. Imelda Palito dan ketua IKKT PWA Anak ranting 02 Satrad 222 Ploso Jombang, Ny. Dedi Ery Transito.

Baca juga:  Kasau Hadiri Baksos HUT TNI Ke-72

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel