Berita

Pia Lanud Surabaya Ziarah Di TMP Kusuma Bangsa Sidoarjo

Dibaca: 5 Oleh 25 Nov 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Menyambut peringatan HUT ke-54 PIA Ardhya Garini, PIA Ardhya Garini Cab 04/D II Lanud surabaya melaksanakan acara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Rabu (24/11). Bertindak selaku pimpinan ziarah Ny. Johannes Berchmans ketua PIA Ardhya Garini Cab 04/D II Lanud Surabaya dan diikuti oleh anggota PIA Ardhya Garini, IKKT Pusdiklathanudnas, Satrad 222 Ploso dan Rumkit Lanud Surabaya.

Kegiatan yang berlangsung sekitar lima belas menit, diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga serta tabur bunga ke pusara makam pahlawan yang diawali oleh pimpinan ziarah Ketua PIA AG. seusai acara ziarah tersebut dilanjutkan anjangsana ke keluarga almarhum Pelda Siswanto anggota yanpers Lanud Surabaya.

ziarah dalam rangka HUT ke-54 PIA AG. Ini dimaksudkan untuk memberikan doa serta mengenang arwah para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, diharapkan kita semua dapat mewarisi semangat rela berkorban untuk kepentingan bangsa dan negara”, ungkap pimpinan ziarah Ny. Johannes Berchmans disela-sela tabur bunga.

Baca juga:  Resmikan Driving Range Antarikshe, Kasau Harap Dikelola dengan Baik dan Optimal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel