Berita

PIA LANUD SURYADARMA GIATKAN OLAH RAGA UNTUK KEBUGARAN

Dibaca: 2 Oleh 28 Mar 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Disela-sela kesibukan sehari-hari mengurus rumah tangga dan sebagai wanita karir, Ibu-ibu PIA ARDHYA GARINI Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma diajak untuk menggiatkan Olah Raga untuk kebugaran dan kesehatan “ Kata Ny Siswanti Tahyodi, Ketua PIA Cabang 5/ D I saat olah raga bersama

anggota dan pengurus PIA AG, di Lapangan Voly Lanud Suryadarma. Jum’at (28/3).

“Selain tugas sehari-hari mengurus anak dan suami sebagai Ibu rumah tangga, istri anggota TNI AU yang tergabung dalam organisasi PIA Ardhya Garini diajak untuk melaksanakan program kerja PIA AG yang ada seperti Kegiatan Organisasi,Sosial dan kegiatan di Seksi Kebudayaan antara lain giat olah raga yang di jadwalkan dua minggu sekali setiap hari Jum’at” lanjut Ny Siswanti. “ Walaupun tidak semua bisa aktif mengikutinya, karena itu tidak terlepas dari kodrat sebagai ibu rumah tangga, tapi juga sebagai pelaksana organisasi dan wanita yang berkarir harus seimbang, jadi harus pandai-pandailah mengatur” katanya.

Ditambahkan Ny Endah Selamet Widodo Ketua Seksi Kebudayaan, yang juga sebagai Perwira WARA (Wanita Angkatan Udara) berpangkat Kapten, selain untuk silaturahim sesama Anggota PIA AG, olah raga itu untuk kesehatan dan kebugaran. “ Jadi dengan kesadaran dan kebutuhan para ibu diharapkan untuk ikut berolah raga tapi pelaksanaannya diatur agar tidak mengganggu dengan kegiatan-kegiatan di rumah tangga” ungkap Ny Endah. Sementara Giat Seksi kebudayaan selain olah raga , Kata Ny Endah adalah pendidikan anak anak (PAUD), pembinaan mental, mengadakan pengajian mingguan di Masjid Ar Rahman dan mengikuti giat-giat lainnya yang diselenggarakan Seksi Organisasi dan Seksi Sosial. ( Mus 2014).

Baca juga:  Jalin Sinerjitas TNI/Polri, Pasis Seskoau A-56 Gelar Olah Raga Bersama Bertajuk "Tri In"

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel