Berita

PIA LANUD SURYADARMA IKUTI DONOR DARAH DI RUMKIT LANUD SURYADARMA

Dibaca: 3 Oleh 05 Jul 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Rumah Sakit Lanud Suryadarma dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU tahun 2012, 29 Juli mendatang, Rumah Sakit Lanud Suryadarma mengadakan aksi Sosial Donor Darah, Rabu (4/7). Giat donor darah tersebut bekerjasama dengan PMI Kabupaten Subang.

Ketua PIA AG Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma Ny Heraldy Dumex Dharma beserta para pengurus hadir dan ikut berpartisipasi bersama pendonor lainnya serta keluarga Besar Lanud Suryadarma. Donor darah ini selain bertujuan untuk bakti sosial membantu sesama juga baik untuk kesehatan kita, dengan diambilnya darah kita maka sel darah baru akan terbentuk dengan sendirinya.

Sementara itu Ibu Lussi, asisten transfusi darah dari PMI Kabupaten Subang mengungkapkan bahwa kebutuhan darah di Kabupaten Subang 20 persen masih harus dipenuhi dari donor pengganti. “ Sampai saat ini pendonor sukarela terus meningkat tapi belum memenuhi target, karena kebutuhan darah juga terus meningkat” ungkapnya.. Terimakasih kepada TNI Angkatan Udara ,dengan 79 pendonor di Rumkit Lanud Suryadarma ini akan membantu kebutuhan darah di PMI Kab Subang” kata Ibu Lussi.

 

Baca juga:  Wara Lanud Surabaya Juara Pertama Bola Volly Putri Di Lanud Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel