Berita

PIA Makodikau Laksanakan Pertemuan Makodikau

Dibaca: 2 Oleh 05 Jul 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bentuk perhatian dan kecintaan kepada PIA Ardhya Garini dan Yasarini, serta sekaligus merupakan dorongan bagi kita semua untuk menghasilkan karya terbaik bagi kepentingan PIA Ardhya Garini dan Yasarini yang kita cintai bersama. Hal tersebut di sampaikan dalam sambutan Ketua PIA AG GAB. II Kodikau Ibu Nurullah pada acara pertemuan rutin Anggota PIA Ardhya Garini Cab. I/ Gab. II Makodikau, di Gedung Serba Guna Ganesha Makodikau Halim P Jakarta Timur Kamis,(4/7).

Lebih lanjut Ibu Nurullah menyampaikan, “kesempatan ini sengaja saya manfaatkan untuk bertatap muka secara langsung dengan ibu-ibu sekalian, sekaligus menyatukan misi dan visi. Selanjutnya yang paling penting adalah bagaimana merubah visi dan misi tersebut menjadi aksi atau langkah tindak kita demi tercapainya tugas-tugas kemasyarakatan yang kita emban”.

Kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap 1 atau 2 bulan sekali di Makodikau. Kali ini kegiatan diisi dengan ceramah bintal dalam menyambut bulan suci Ramadhan serta demo kesehatan dari tim Nutrilitte, juga diadakan bazaar berupa pakaian dan makanan.

Baca juga:  Pendidikan Merupakan Transfer Ilmu Pengetahuan dan Nilai Sebagai Jati Diri Tenaga Didik

Acara pertemuan rutin ini dihadiri pula oleh Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gab II Kodikau Ibu Asep Adang S., para pengurus PIA AG Gabungan II Kodikau serta WARA dan PNS Wanita Makodikau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel