Berita

PIA Makoopsau I Adakan Tatap Muka

Dibaca: 8 Oleh 26 Jan 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kesempatan untuk melakukan tatap muka istri para personel Makoopsau I kini semakin bertambah menarik. Selain diisi dengn arisan dan undian doorprice, acara juga diisi dengan ceramah tentang kesehatan.

Acara yang digelar di Gedung Serbaguna Makoopsau I, Jakarta, Senin (26/1) itu, selain dihadiri para Pengurus PIA AG Daerah I Koopsau I, seluruh anggota PIA AG Daerah I Koopsau I , juga dihadiri perwakilan Wara dan Pegawai Negeri Sipil. Hadir pula Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) DKI Jakarta, Ibu Heppy Farida yang merupakan istri dari Wagub DKI Jakarta Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, M.S.

Pada kesempatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ibu Diani A. Dwi Putranto dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan arisan rutin istri personel Makoopsau I merupakan momentum silaturahmi, karena itu Ibu Diani A. Dwi Putranto merasa gembira dan bersyukur dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan para pengurus dan ibu-ibu anggota PIA AG Daerah I Koopsau I.

“Memanfatkan kegiatan arisan rutin istri personel Makoopsau I sebagai sarana untuk menjalin kerjasama dalam kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan sesama anggota, “ harapnya.

Baca juga:  Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Mengikuti Lomba Memasak bersama Forkopimda Provinsi Lampung Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu

Sedangkan cermah kesehatan disampaikan Kakes Koopsau I Kolonel Kes dr. Keke Chandra. Dalam ceramahnya Kolonel Kes dr. Keke Chandra menyampaikan tentang cara mencegah kolesterol. Menurutnya faktor-faktor peningkatan kolesterol dan trigliserida (lemak dalam darah) dipengaruhi oleh sudah menurunnya fungsi kerja organ tubuh seperti jantung, ginjal dan hati.

Lebih lanjut disampaikan, penurunan kerja organ tubuh tersebut dapat dicegah melalui life style (gaya hidup) sehat, exercise (olahraga) cukup, stress reduction (manajemen stress), nutrition (makanan), neorotical (gabungan suplemen dan obat), serta hormonotical (terapi hormon).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel