Berita

PIA PERHATIKAN KESEHATAN LANSIA

Dibaca: 5 Oleh 18 Okt 2012Tidak ada komentar
PIA PERHATIKAN KESEHATAN LANSIA
#TNIAU 

Sebanyak 80 Lansia Warakawuri TNI AU Ranting Wendit, Singosari, Blimbing dan Ranting Dirgantara mendatangi Rumah Sakit TNI AU Lanud Abd Saleh untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh. Pemeriksaan tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-56 PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh, bertempat di Rumah Sakit Lanud Abd Saleh (17/10).

Pemeriksaan tersebut bersifat rutin, yang diadakan PIA Cab. 3/D II Lanud Lanud Abd Saleh setiap tahunnya menjelang peringatan hari ulang tahun PIA Ardhya Garini Cab 3/D II Lanud Abd Saleh.

Disamping itu, pemeriksaan ini merupakan wujud kepedulian dan bentuk perhatian PIA terhadap kesehatan Lansia khususnya para Warakawuri TNI AU dan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang telah diprogramkan oleh PIA Cabang 3/D II Lanud Abd Saleh.

Selain pemeriksaan kesehatan, dilakukan pula pembagian Bingkisan kepada para lansia yang diserahkan langsung oleh Ketua PIA AG Cabang 3/D II Lanud Abd Saleh Ny. Gutomo disaksikan para Pengurusnya.

Baca juga:  EXIT BRIEFING ITJENAU DI LANUD BALIKPAPAN

Ketua PIA mengharapkan, dengan pemberian tali asih ini, hubungan antara PIA dengan para lansia Warakawuri yang berada di Malang akan semakin mempererat ikatan tali silaturahmi yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Selanjutnya dikatakan, agar para lansia bersedia menerima pemberian ini dan tidak melihat nilai dari barang yang diberikan namun jadikan tali asih ini sebagai bagian dari pengikat keakraban kita yang telah terjalin selama ini. Diharapkan para Lansia agar turut mendoakan kesuksesan dan keeksisan PIA Ardhya Garini dalam segala kegiatan yang diadakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel