Berita

PIA SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA DAN JIWA SOSIAL

Dibaca: 6 Oleh 12 Mei 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 2/G.III Depohar 10 melaksanakan kegiatan pertemuan dalam rangka pengukuhan beberapa pengurus baru sebagai tindak lanjut dari TOA/TOD pejabat di lingkungan Depohar 10. Hal tersebut merupakan konsekuensi sebagai istri prajurit yang harus selalu mendampingi suami dimana pun bertugas. Bertindak sebagai pimpinan acara adalah Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 /G.III Ny. Debbi Asmawie Prawiro dan dihadiri oleh seluruh pengurus Cabang dan Ketua Ranting PIA Ardhya Garini jajaran Depohar 10. Kamis, (8/5).

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa keorganisasian PIA Ardhya Garini jangan dijadikan sebagai beban tetapi justru jadikan sarana untuk bersosialisasi, belajar berorganisasi dan mendukung tugas suami. Kesejahteraan keluarga adalah yang terpenting termasuk peran istri dalam merawat, mendidik anak serta menjaga keutuhan rumah tangga, oleh karena itu mengatur waktu sangat diperlukan sehingga jangan sampai kegiatan organisasi mengganggu waktu kita mengurus keluarga.

Lebih lanjut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/G.III Depohar 10 mengajak kepada seluruh hadirin untuk meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan YME atas apa yang sudah kita terima dengan meningkatkan jiwa sosial dan bentuk kepedulian kita kepada sesama.

Baca juga:  Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Angkasa Lanud Sulaiman Tahun 2015

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel