Berita

Pia Sekkau Adakan Pertemuan

PIA AG Sekkau Adakan Pertemuan
#TNIAU 

TNI AU. Persatuan Isteri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 7/ Gab. II Sekkau menyelenggarakan pertemuan rutin. Pertemuan diikuti oleh seluruh anggota  dan pengurus PIA AG Cabang 7/Gab. II Sekkau, Wanita Angkatan Udara serta PNS bertempat di Gedung Pramanasala, Sekkau, Selasa (18/2).

Dalam sambutannya Ketua PIA AG Cabang 7/Gab. II Sekkau. Ny Sonia Yani Amirullah menyampaikan ucapan terima kasih dimana dalam kesibukan sehari-harinya dapat menghadiri acara pertemuan rutin yang diselenggarakan hari ini dan pertemuan ini merupakan ajang silahturahmi dan saling mengenal sesama anggota dan pengurus PIA AG Cabang 7/Gab. II Sekkau.

Sementara itu Komandan Sekkau Kolonel Pnb M. Yani Amirullah selaku Pembina PIA AG Sekkau mengatakan, sebagai istri anggota Sekkau agar bijak dalam penggunaan media sosial maupun informasi dari berbagai media sosial.   Diharapkan kepada seluruh istri anggota untuk tidak memberikan tanggapan ataupun menyebarkan informasi melalui media sosial tanpa mengetahui dengan jelas kebenarannya.

Selanjutnya dikatakan mengenai faham radikalisme dan serta penyimpangan prilaku yang tidak sesuai, diharapkan kepada seluruh istri anggota Sekkau agar lebih berhati-hati sehingga hal tersebut tidak terjadi dalam keluarga masing-masing. “Untuk itu ibu-ibu harus bijak sebelum bertindak dan harus berhati- hati sebelum melakukan segala sesuatu, sehingga tidak berdampak yang tidak baik, untuk diri sendiri maupun keluarga, ” ungkapnya.

Baca juga:  Safari Sosialisasi Pengadaan Terpusat TA. 2018 di LanudSupadio

Pertemuan rutin kali ini diisi dengan belajar tata rias sehari – hari serta penyerahan cinderamata kepada peserta tata rias terbaik, yang diserahkan oleh Ketua PIA AG Cabang 7 / Gab. II Sekkau dan pembagian arisan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel