Berita

PIA Sekkau Bazar Kerajinan Indonesia

Dibaca: 7 Oleh 07 Nov 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Memeriahkan PIA Fair dalam rangka peresmian gedung LKP Yayasan Keterampilan Citra Garini, PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau menggelar bazar dibawah naungan PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Jumat, (4/11) bersama jajaran Kodiklatau, bertempat di Jl. Cenderawasih Komplek Rajawali Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Ingin memperkenalkan budaya indonesia, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, Ny. Dian Joko Sugeng Sriyanto menggandeng Gunawan Setiawan, seorang pengusaha dan Owner batik Solo yang juga pemrakarsa Paguyuban Kampung Wisata Batik Kaoeman, Solo, dalam menggelar bazar bersama jajaran Kodiklatau dengan aneka karya batik dan asesoris.

Bazar yang rencananya digelar hingga hari Minggu yang akan datang tidak hanya disuguhkan berbagai macam makanan dan jajanan, pakaian, berbagai asesoris, dan berbagai produk lainnya, namun dimeriahkan juga dengan penampilan Live Akustik Band dan Dance by Cigar Studio Dance dalam pembukaannya.

Selama 3 hari kedepan, berbagai kegiatan mewarnai pembukaan LKP Citra Garini, dengan kehadiran Zumba by Liza Nathalia juga demo masak bersama Chef Atiko. Kemeriahan bertambah semarak dengan diadakannya undian door prize setiap hari.

Baca juga:  Kata Dansatpom, Sweeping Kegiatan Terangenda

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel