Berita

Pia Sekkau Berkebun

Dibaca: 1 Oleh 09 Feb 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Keberadaan sebuah taman di area rumah, perkantoran dan juga suatu tempat tertentu sangat diharapkan oleh banyak orang. Selain untuk mengisi area kosong dan mempercantik lingkungan, tanaman juga memiliki manfaat secara ekologis, estetis, psikologis maupun sosial. Secara ekologis suatu taman dapat berguna sebagai tempat penyimpanan air tanah, yang tentunya dapat mencegah kekeringan saat musim kemarau maupun banjir saat musim penghujan. Taman juga memiliki peran penting untuk mengurangi polusi udara baik oleh debu, asap kendaraan maupun polusi akibat kegiatan pabrik.

Melihat banyaknya manfaat sebuah taman, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 7/ G II Sekkau, Ny. Joko Sugeng Sriyanto mencanangkan Gerakan PIA Sekkau berkebun sebagai pelaksanaan Program Kerja PIA AG Cab 7/ G II Sekkau. Dalam perawatan kelangsungan taman PIA Sekkau tersebut, setiap pengurus diberikan tanggung jawab untuk memelihara tanaman pot.

Diharapkan oleh Ny. Joko Sugeng Sriyanto, tanaman pot yang ditanam pada pekarangan kantor PIA Sekkau agar dipelihara dengan baik sehingga dapat menghijaukan lingkungan dan bermanfaat sebagai dekorasi pada kesempatan Penataran Istri (Penatris) Pasis Sekkau atau acara-acara lain di Sekkau.

Baca juga:  3 HERCULES TNI AU DUKUNG SERPAS YONIF 141 MUARA ENIM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel