TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA Sekkau Jalin Silaturahmi

By 09 Feb 2018Berita
Santunan

TNI AU.   Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, Ny. Diana Esron Sinaga yang baru sebulan menjabat Ketua PIA Sekkau setelah bulan Januari lalu menerima tongkat estafet untuk memimpin PIA Sekkau, Jumat (9/2) mengadakan tatap muka bersama pengurus dan anggota PIA Sekkau, Wanita Angkatan Udara (Wara) juga Pegawai Negeri Sipil (PNS) wanita Sekkau bertempat di gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Tatap muka yang dilaksanakan kali ini selain sebagai ajang menjalin silaturahmi, juga digunakan sebagai wahana perkenalan bagi Ny. Diana Esron Sinaga yang baru berkesempatan bertemu dengan para istri anggota Sekkau.

Pada kesempatan itu, disampaikan pula bantuan Program Peduli Anak Asuh (PPAA) kepada anak anggota Sekkau yang berprestasi, yang secara langsung diserahkan oleh Ketua PIA AG Cab.7 Gab II Sekkau.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan secara rutin setiap 3 bulan kali ini dihadiri Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga S.Sos., M.A., beserta para Kepala Dinas dan Kepala Departemen di lingkungan Sekkau.

Melalui sambutan lisannya, Komandan Sekkau menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan meluangkan waktu untuk menghadiri pertemuan PIA AG Sekkau yang dirangkai dengan acara arisan.

Dikatakan Dansekkau, pada pertemuan-pertemuan PIA mendatang, akan disiapkan berbagai acara menarik sebagai apresiasi juga motivasi bagi seluruh anggota pertemuan agar bersemangat untuk mengikuti pertemuan rutin tersebut.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA Sekkau Jalin Silaturahmi