Berita

PIA Sekkau Juarai Lomba Master of Ceremony

Dibaca: 15 Oleh 07 Okt 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Melihat pentingnya peran pembawa acara dalam suatu kegiatan, PIA Ardhya Garini Pusat menggelar lomba Master of Ceremony (MC) untuk meningkatkan kualitas diri para anggota PIA AG, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-60 PIA Ardhya Garini, bertempat di LKP Citra Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Diikuti 16 peserta dari PIA Ardhya Garini Gabungan Daerah, PIA Ardhya Garini Cabang dan Ranting wilayah Jakarta dan Bogor, lomba MC dilaksanakan dengan 2 (dua) kategori lomba yaitu MC Formal dan MC Hiburan, dibuka oleh Ibu Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Bryantira Agus Supriyatna.

Dari PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, sebagai peserta lomba, Ny. Dini Hilman Zaeni dan Ny. Deby Eka Arbither mewakili PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau. Kategori MC Formal dengan materi Serah Terima Jabatan (Sertijab) dibawakan oleh Ny. Dini Hilman Zaeni, sedangkan Ny. Deby Eka Arbither membawakan kategori MC Hiburan dengan materi Pisah Sambut.

Berlaku sebagai juri lomba adalah Arzetty Bilbina (pragawati, model & presenter) dan Donny De Keizer yang dalam kesehariannya sebagai Ketua Umum Asosiasi Master of Ceremony Indonesia atau Amcindo yang merupakan wadah profesi MC se-Indonesia dan menyelenggarakan uji kompetensi profesi MC diseluruh tanah air.

Baca juga:  Gebyar Dirgantara HUT ke 48 Sulut; 54 Peterjun Hiasi Langit Manado

Pada kesempatan tersebut perwakilan PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Dini Hilman Zaeni meraih juara I untuk kategori MC Formal dengan hadiah berupa piala dan voucer kursus MC & Public Speaking senilai Rp. 5.250.000,- sedang Ny. Deby Eka Arbither meraih juara Favorit untuk kategori MC Hiburan mendapatkan voucer kursus MC & Public Speaking senilai Rp. 1.750.000,-, yang dapat digunakan untuk mengikuti kursus MC & Publick Speaking di Dirgantara Akademi LPK Citra Garini.

Keberhasilan peserta lomba perwakilan PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau tidak luput karena besutan Ny. Maria Muji, Pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, Ny. Dian Joko Sugeng Sriyanto juga suport Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau, Ny. Eko Supriyanto beserta pengurus.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel