Berita

PIA WINGDIKUM MENANAM “BIBIT SAYURAN DAN BUAH DALAM POT”

Dibaca: 21 Oleh 17 Jun 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pemanfaatan pekarangan dengan menanam aneka sayuran bisa lebih bermanfaat dan memiliki nilai lebih daripada hanya sebatas menanam tahanan hias,. Dengan menanam sayuran, maka selain menghijaukan dan meng-indahkan pekaranagan kebutuhan gizi keluargapun dapat terpenuhi.

Demikian sambutan Ketua PIA AG Cabang 6/G II Wingdikum Ny. Ida Arif Widianto yang diwakili Ketua PIA AG ranting 06-6/G II Staf Wingdikum Ny. Agus Setyo Hartono saat akan melaksanakan penanaman tanamanam organic sampai dengan persemaian ke media permanen pot atau polibag, yang dihadiri para pengurus PIA AG Cabang 6/G II Wingdikum, Jumat (14/6).

Sementara jenis bibit tanaman sayuran dan buah yang ditanam dalam pot atau polibag seperti jenis tanaman sayuran bunga dan daun yang mempunyai perakaran dangkal dan sempit seperti kangkung, selada, talas daun, kailan, baby kapri, caisim, bawang daun, bayam, kol dan brokol, sedangkan jenis tanaman sayuran buah seperti cabai besar, cabai rawit, kapri, kecipir, tomat, buncis, kacang panjang, terong, mentimun, pare dan paprika.

Baca juga:  Tiga Puluh Empat Personel Seskoau Peroleh Kenaikan Pangkat dan Golongan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel