Berita

PIA WINGDIKUM TAMPIL CANTIK DENGAN HIJAB MODERN

Dibaca: 78 Oleh 05 Jul 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Peragaan modivikasi pemakaian hijab, dimana pemakaian hijab kreasi ini telah banyak diciptakan, selain untuk melaksanakan kewajiban kini jilbabpun dapat dipakai dengan berbagai macam gaya yang trendi dan modis untuk lebih mempercantik penampilan. Dan memakai jilbabpun bukan berarti kita ketinggalan dalam hal fashion karena sudah banyak aneka model jilbab yang baik yang sudah jadi maupun dibuat sendiri, sehingga cara berjilbab pun mengikuti mode yang ada.

Demikian sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/G II Wingdikum Ny. Ida Arif Widianto pada acara pertemuan rutin dan arisan PIA AG Cab 6/G II Wingdikum dan jajaran di Aula Skadik 502 Jakarta, Kamis (4/7). Hadir pada acara tersebut Para Ketua Ranting dijajaran Wingdikum, pengurus, ibu-ibu PIA, Wara dan PNS wanita Wingdikum jajaran.

Peragaan pemakaian jilbab modern ini diperagakan oleh Ny. Dasiwan istri dari Mayor Adm Dasiwan sebagai Kapokgadik Skadik 502 Jakarta. Peragaan model jilbab yang ditampilkan model jilbab ke pesta maupun casual untuk ibu-ibu dan remaja.

Baca juga:  Donor Darah Dalam Rangkaian Hari TNI AU Ke-71 di Lanud Smh

Ny.Ida Arif Widianto berharap, semoga peragaan pemakaian jilbab ini dapat menjadi pilihan dalam bersana muslim di bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi dan dapat lebih memberikan semangat kepada ibu-ibu yang sudah memakai jilbab maupun ibu-ibu yang akan memulai memakai jilbab.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel