BeritaFoto

Piala Bergilir Danlanud CUP III Berpindah ke UHO FC

Oleh 29 Apr 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.   Setelah 15 hari berjalan, Open turnament Danlanud CUP III resmi ditutup oleh Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M, dengan menggelar pertandingan Final antara Bandara FC vs UHO FC yang di laksanakan di lapangan sepak bola Benu-Benua Kota Kendari, Minggu (28/4/19).

Pertandingan Final ini berlangsung dengan penuh semangat dan menarik, dimana kedua Tim berambisi untuk menjuarai event tahunan yang digelar oleh Lanud Haluoleo, pertandingan berahir dengan skor 2-1 untuk keunggulan UHO FC. Pada pertandingan puncak ini disaksikan langsung oleh Forkopimda Sultra diantaranya Gubernur Sultra Bapak H. Ali Mazi, SH, Bapak Abdurrahman Saleh, SH, M.Si (Ketua DPRD Sultra) ,Dr. Lukman Abunawas (Wakil Gubernur Sultra), Brigjen Pol Iriyanto, SIK (Kapolda Sultra), Brigjen TNI Aminullah (Kabinda Sultra), Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto (Danrem 143/HO) , Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna (Danlanal Kendari), Sulkarnain, K, S.E, M.E,(Walikota Kendari) serta OPD dan para tamu undangan lainnya.

Pada acara puncak, Gubernur Provinsi Sultra H. Ali Mazi didampingi Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M menyerahkan Piala Bergilir Danlanud Cup III dan Piala Tetap serta Uang pembinaan sebesar Rp. 15.000.000. Kepada UHO FC, dimana sebelumnya juga diserahkan piala serta uang pembinaan untuk juara 2 Bandara FC, Juara 3 Bola Gotong FC dan juara 4 Angkasa FC, pemain terbaik, kiper terbaik, top score serta pelatih terbaik.

Baca juga:  Dandenhanud 471 Paskhas: Kesehatan Modal Awal Melaksanakan Tugas

Dihadapan media, Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M mengatakan, kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin tahunan yang akan digelar oleh Lanud Haluoleo, dalam rangka Peringatan HUT TNI AU, disamping itu juga untuk mencari bibit unggul sepak bola di Sultra karena kegiatan ini bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini KONI Sultra.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Gubernur dan KONI Sultra, dimana rangkaian kegiatan tersusun dengan rapi dan lancar dengan kepanitiaan yang baik sehingga pelaksanaan kegiatan sampai dengan selesai berjalan megah dan meriah.

Berita Terkait

Komentar