Berita

Piala Pangkoopsau I Cup Diraih oleh Kesebelasan Kompi 2 Koopsau I

Dibaca: 7 Oleh 26 Agu 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tim Kesebelasan Sepakbola Kompi 2 Koopsau I yang terdiri dari Satker Sintel, Staf Penerangan dan Staf Denintel Koopsau I berhasil meraih juara I dalam memperebutkan piala Pangkoopsau I Cup yang digelar di lapangan sepak bola Makoopsau I, Kamis (25/8).

Pertandingan sepak bola antar satuan kerja di lingkungan Makoopsau I mulai dlaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2016 dan babak final untuk meraih juara I dan II dilaksanakan tanggal 25 Agustus 2016 antara Tim Sepakbola Kompi 2 melawan Kompi 7 (Staf Denma Koopsau I) dengan skor 5-3.

Pada babak pertama kedua tim imbang skor 3-3, namun babak kedua tim sepakbola Kompi 2 melancarkan serangan ke pertahanan tim Kompi 7. Serangan demi serangan diluncurkan oleh tim Kompi 2 ke daerah pertahanan kesebelasan Denma Koopsau I. Serangan kesebelasan Kompi 2 membuahkan hasil, setelah tendangan ke 5 bersarang di gawang lawan pada menit 20 bertahan hingga waktu terakhir pertandingan.

Pada kesempatan tersebut, usai menyaksikan pertandingan final sepak bola, Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. menyerahkan piala Pangkoopsau I Cup kepada Tim kesebelasan Kompi 2 sebagai juara I yang diwakili oleh Komandan Detasemen Intel Koopsau I Letkol Sus Adam Sofan dilanjutkan dengan foto bersama dengan ketiga tim sepakbola yang meraih juara I, II dan III.

Baca juga:  PIA AG CAB.10/D.I LANUD PALEMBANG: "SELAMATKAN PUTRA-PUTRI DARI BAHAYA NARKOBA"

Selain piala, Pangkoopsau I memberikan uang pembinaan kepada juara I, Juara II dan Juara III, dengan harapan agar prestasi olahraga sepakbola dilingkungan Koopsau I semakin ditingkatkan yang nantinya tidak menutup kemungkinan akan menjadi juara di event tingkat Mabes.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel