Berita

PIALA PANGLIMA TNI 2019 Tampil Prima, 2 Tim Bola Voli TNI AU Raih Poin Penuh

Oleh 27 Agu 2019 Tidak ada komentar
PIALA PANGLIMA TNI 2019 Tampil Prima, 2 Tim Bola Voli TNI AU Raih Poin Penuh
#TNIAU 

TNI AU.  CILANGKAP, DISPENAU.   Mengawali hari pertama pertandingan olahraga Piala Panglima TNI tahun 2019, tim bola voli Perwira Tinggi (Pati) dan Putra TNI AU tampil prima dan masih menjadi yang terkuat dengan menundukkan lawan-lawannya serta meraih poin penuh.

Pada pertandingan hari ini, semua tim Mabesau mengenakan kostum putih-hitam. Tim Pati Mabesau yang diperkuat Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H, M.D.S. menundukkan tim Pati Mabesad dengan skor 2-1.

Sementara tim bola voli Putra Mabesau yang diperkuat pemain nasional Indonesia Sigit Ardian tampil memukau dengan menumbangkan tim putra gabungan Mabes TNI dengan skor 3-0.

Pada pertandingan lainnya, tim bola voli Putri Mabesau, meski telah bermain impresif namun harus mengakui ketangguhan tim Putri Mabesad dan menelan kekalahan dengan skor 0-3.

Piala Panglima TNI 2019 yang akan berlangsung hingga sepekan ke depan, juga mempertandingkan cabang olahraga lainnya, seperti sepak bola dan tenis lapangan.

Peserta meliputi Mabes TNI, Kemhan RI, Mabesad, Mabesal, dan Mabesau.

Pada hari kedua esok hari (Rabu, 28/8/2019) kontingen TNI AU akan melaksanakan pertandingan untuk cabang tenis lapangan, sepak bola dan bola voli putra dan putri. (son)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel