TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Piala Tetap Danlanud Cup I Tahun 2018 Bergulir Ke Angkasa Jr

By 05 Mar 2018Berita
DSC_8333

TNI AU, Turnamen sepakbola semi open Danlanud Cup I tahun 2018 yang berlangsung sejak tanggal 17 Februari tersebut telah berakhir yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Lanud Maimun Saleh, Minggu (4/3).

Pelaksanaan turnamen sepakbola semi open Danlanud Cup ini diikuti oleh sebanyak 24 club, Hal ini membuktikan besarnya minat dan perhatian masyarakat kota sabang terhadap sepakbola, Turnamen sepakbola ini memperebutkan piala tetap Danlanud Cup, mudah-mudahan kegiatan ini ini akan digelar nanti pada tahun-tahun mendatang,”ujar Danlanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.U Tarigan disela-sela penyerahan hadiah.

Pelaksanaan turnamen sepakbola semi open Danlanud Cup ini untuk menghidupkan kembali olahraga sepakbola yang ada dikota sabang serta untuk mencari bibit-bibit atlit untuk demi untuk memajukan kota sabang dan menuju sabang sebagai kota seribu event.

Diakhir pertandingan turnamen sepakbola semi open Danlanud Cup Tahun 2018 yang sekaligus penyerahan hadiah dihadiri oleh Danlanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.U Tarigan, Dansatrad 233 sabang Letkol Lek Eri Transito, Danlanudal sabang Letkol Laut (p) Panji., Kabengmes Fasharkan Sabang Letkol Laut (p) Cucun,Wakapolres Kota Sabang Kompol Taufik Rahman,S.H yang mewakili Kapolres, Kepala BMKG sabang Bapak Siswanto, Ketua Koni harian Kota Sabang Bapak H.Isa, dan seluruh perwira, bintara dan tamtama Lanud Maimun Saleh serta masyarakat pencinta sepakbola kota Sabang.

Pada babak final Tim Angkasa Jr Fc. VS Tim Gempur FC. Dimenangkan Tim Angkasa Jr Fc yangmerupakan binaan Lanud Maimun Saleh, dengan skor 3-0,dan diakhir pertandingan dilakukan penyerahan hadiah juara I diserahkan oleh Danlanudal Sabang Letkol Laut (p) Panji , medali dan berupa Dana pembinaan.Di akhir kegiatan pemberian piala tetap yang diserahkan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.U Tarigan dilanjutkan dengan foto bersama.

    DSC_8354DSC_8346

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Piala Tetap Danlanud Cup I Tahun 2018 Bergulir Ke Angkasa Jr