Berita

Pimpin Apel Khusus, Danlanud Zam Apresiasi Kinerja Anggota

Dibaca: 0 Oleh 15 Jan 2021Tidak ada komentar
Pimpin Apel Khusus, Danlanud ZAM Apresiasi Kinerja Anggota
#TNIAU 

TNI AU. Terima kasih dan apresiasi atas semua kebaikan, bantuan, dan dukungan personel Lanud Zam atas kinerja yang dilakukan dan memberi kontribusi positif.

Hal ini disampaikan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) TGKH. Zainuddin Abdul Madjid (Zam) Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., saat memimpin apel khusus yang diikuti seluruh Personel mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS di lapangan apel Lanud TGKH. M. Zainudin Abdul Madjid (ZAM), Mataram, Kamis (14/1/2021).

Lebih lanjut dikatakan, kemajuan kinerja yang selama ini dilakukan personel Lanud Zam mengalami banyak peningkatan, terutama aspek kedinasan, bidang tugas, dan sikap perilaku sebagai prajurit.

Danlanud berharap, memasuki tahun anggaran 2021, pelaksanaan tugas bisa terlaksana dengan aman, lancar, sukses, dan selamat tidak ada hambatan berjalan sesuai dengan bidang tugas dan fungsinya.

Mengakhiri sambutannya Danlanud berpesan, agar personel Lanud Zam meneruskan hal-hal yang baik, melaksanakan tugas secara normatif dan selalu meningkatkan kinerja yang positif, inovasi, dan berkreasi.

Usai melaksanakan apel khusus Danlanud Zam melaksanakan exit briefing di ruang Suryadarma yang diikuti seluruh Perwira, membahas tentang program kerja tahun anggaran 2021.

Baca juga:  Letkol Tek Taufik Yulianto, ST Jabat Kadislog Lanud Adisutjipto

Apel khusus dan exit briefing ini merupakan rangkaian acara serah terima jabatan (Sertijab) Danlanud Zam, yang rencananya akan dilaksanakan di Makoopsau II Makassar pada tanggal 18 Januari mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel