TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pimpin Apel Khusus, Wakasau Minta Prajurit TNI AU berjiwa Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional

By 14 Mar 2019 Berita
abd92b4f-07ad-49a9-b0ab-a3801412f2ba

CILANGKAP, DISPENAU. Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya (Marsdya) TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.DS., minta seluruh warga Mabesau memiliki jiwa kesatria, militan, loyal dan profesional.

Menurut Wakasau, penerapan moto yang pernah disampaikan Kasau ke-21 Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., itu, penting sebagai landasan moral pelaksanaan tugas prajurit TNI AU.

Wakasau menegaskan hal tersebut saat memimpin apel khusus warga Mabesau di Lapangan apel Mabesau Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (13/10/2019).

Lebih lanjut Wakasau mengatakan, seluruh prajurit TNI Angkatan Udara perlu meneladani sifat kepemimpinan para pendahulu TNI AU yang bertanggung jawab, tangguh dan pantang menyerah.

“Bersikap loyal artinya patuh kepada atasan, bangsa dan negara, profesional adalah kondisi dimana kita memiliki pengetahuan dan skill serta keterampilan yang memadai dan cukup untuk melaksanakan tugas di bidang masing-masing”, tambah Wakasau.

Melalui pemahaman dan pelaksanaan motto tersebut, Wakasau berharapkan semua prajurit TNI Angkatan Udara akan memiliki mental kuat, tangguh dalam melaksanakan tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Pimpin Apel Khusus, Wakasau Minta Prajurit TNI AU berjiwa Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional