Berita

Pimpin Apel Khusus, Wakasau Minta Prajurit TNI AU Jaga Stabilitas Keamanan

Dibaca: 37 Oleh 04 Sep 2019Tidak ada komentar
Pimpin Apel Khusus, Wakasau Minta Prajurit TNI AU Jaga Stabilitas Keamanan
#TNIAU 

TNI AU.  CILANGKAP, DISPENAU. Menyikapi perkembangan situasi saat ini, prajurit TNI AU harus berusaha untuk selalu menjaga stabilitas keamanan di lingkungan masing-masing.

“Apabila terjadi keonaran di sekitar, cobalah menjadi penengah atau stabilisator, jangan sampai jadi provokator,” pinta Wakasau Marsdya TNI Fachru Zaini Isnanto, S.H, M.D.S.

Hal tersebut disampaikan Wakasau, saat memimpin apel khusus di lapangan apel Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (4/9/2019).

Lebih lanjut dikatakan, menyikapi berita yang beredar di media sosial (medsos), prajurit TNI AU diminta lebih bijak dalam menggunakannya. Jangan mudah terpengaruh dengan berita bohong atau hoaks, jadilah orang yang bisa menjernihkan suasana bukan justru memperkeruh.

Selanjutnya Wakasau menegaskan, agar seluruh prajurit TNI AU juga selalu meningkatkan jiwa militan dan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Tingkatkan jiwa militan, berjiwalah kuat, dan pantang menyerah serta selalu bersyukur dengan nikmat yang diberikan,” tegas Wakasau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel