Berita

Pimpin Apel Khusus, Wakasau: Tugas Saya Beri Saran Masukan Kepada Kasau

Oleh 13 Feb 2019 Tidak ada komentar
Pimpin Apel Khusus, Wakasau: Tugas Saya Beri Saran Masukan Kepada Kasau
#TNIAU 

CILANGKAP, DISPENAU.   Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Muda (Marsda) TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., mengatakan tugas dan tanggung jawab Wakasau memberikan saran masukan staf kepada Kasau, mengoordinasikan, mengawaki, dan mengendalikan seluruh staf jajaran TNI AU agar semua tugas yang dibebankan kepada TNI AU dapat berjalan dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Wakasau saat memimpin apel khusus di lapangan apel Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (13/2/2019).

Apel khusus ini juga menjadi sarana silaturahmi dan perkenalan bagi Wakasau dengan prajurit dan PNS TNI AU di lingkungan Mabesau. Berbagai hal diungkapkan Wakasau, terutama mengenai tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wakasau.

Wakasau juga berharap kepada seluruh prajurit agar dapat bekerja sama mendukung serta menyukseskan semua program dan tugas-tugas TNI AU, guna membangun Angkatan Udara yang kuat, profesional dan modern.

Apel khusus dihadiri para pejabat Mabesau, antara lain Irjenau Marsda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, Koorsahli Kasau Marsda TNI Dr. Umar Sugeng Hariyono, para Asisten Kasau, serta para perwira tinggi (Pati) TNI AU, perwira menegah (Pamen), perwira pertama (Pama), bintara, tamtama, dan PNS di lingkungan Mabesau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel