Berita

Pimpin Apel Luar Biasa, Danlanud Rsn Serahkan Bingkisan Lebaran

Dibaca: 4 Oleh 01 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220426 WA0088
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., pimpin apel luar biasa, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, sekaligus serahkan bingkisan lebaran dan peralatan kebersihan (blower) kepada personel Lanud Rsn, tempat di Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (26/4/22).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah pada Idul Fitri kali ini pemerintah telah memberikan dispensasi kepada aparatur pemerintah termasuk TNI, dimana pertama kali diberikan kesempatan di masa pandemi Covid-19 untuk melaksanakan cuti lebaran, agar momentum ini digunakan sebaik-baiknya.

“Bagi yang cuti lebaran, baik sebelum maupun sesudah untuk mengikuti aturan yang telah direncanakan oleh Kepala Dinas Personel, agar dinas ini tetap berjalan seperti biasa, bagi yang melaksanakan cuti lebaran agar kembali tepat waktu”,kata Marsma TNI Andi Kustoro.

Lebih lanjut Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., menyampaikan, selama melaksanakan cuti lebaran, agar seluruh personel Lanud Rsn untuk memperhatikan keamanan rumah, keselamatan berlalu lintas, dan tetap menjalankan protokol kesehatan, jangan sampai kita kembali nanti membawa virus.

Baca juga:  Kadisops Pusdiklat Paskhas Tinjau Medan Latihan Trisula Perkasa XVII 2021

“Kemudian kami menyerahkan bingkisan lebaran ini, dengan harapan dapat membantu bagi para anggota ditengah suasana yang serba terbatas ini, semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi Keluarga Besar Lanud Rsn”,ungkap Andi.

“Selain bingkisan lebaran, juga diserahkan perlengkapan kebersihan, agar setiap warga peduli tentang kebersihan, dan berharap agar lingkungan tetap terjaga, terutama kebersihan rumah supaya ditempati aman dan nyaman, rawatlah rumah dinas seperti rumah sendiri.

Turut hadir, Danwingud 6 Kolonel Pnb Bagus Haryadi B, Kadisops Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti, Kadispers Kolonel Pnb Fauzan Zuhdi, Kadislog Tek Dody Kurniadi, S.E., Kadislog Kolonel Tek P.Siboro, S.T., para Dansat dan para pejabat.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

IMG 20220426 WA0077

IMG 20220426 WA0087

IMG 20220426 WA0091

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel