Berita

Pimpin Sidang Pantukhir Tingkat Pusat Penerimaan Taruna-Taruni AAU T.A. 2022 Kasau Ajak Catar Tetap Semangat dan Optimis

Dibaca: 1157 Oleh 26 Jul 2022Tidak ada komentar
Foto Pantukir Kasau 2
#TNIAU 
Foto Pantukir Kasau 1

Pelaksanaan Sidang Pantukhir Penerimaan Taruna-Taruni T.A. 2022 di Balai Prawiratama Setukpa Lanud Adi Soemarmo.

TNI AU.  Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.. M.P.P., CSFA, mengajak kepada seluruh Calon Taruna/Taruni AAU T.A. 2022 untuk tetap semangat dan selalu optimis akan hasil keputusan dari sidang pantukhir Tingkat Pusat ini. Senin (25/7/2022)

Ajakan tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara, sesaat sebelum sidang pantukhir tingkat pusat penerimaan Taruna dan Taruni AAU T.A. 2022 dimulai, yang bertempat di Balai Prawiratama Setukpa Lanud Adi Soemarmo.

Dalam kesempatan tersebut, Kasau memberikan ucapan selamat kepada para calon taruna, karena telah sampai ke tahap ini, tetapi karena keterbatasan tempat, maka tidak semua bisa saya terima, kalian semua terbaik namun kami harus memilih diantara kalian yang terbaik,” tambah Kasau

Saya juga mengucapkan selamat kepada siapapun nantinya yang terpilih dan persiapkan mental serta fisik kalian untuk melaksanakan pendidikan. Dan kepada yang tidak diterima, saya minta kalian iklas masih ada kesempatan untuk mencoba kembali dengan memperbaiki segala kekurangan, ungkap Kasau.

Baca juga:  Bakti Sosial Dalam Rangka Hut TNI Ke-69

Penerimaan Taruna dan Taruni AAU T.A. 2022 diikuti sebanyak 305 Casis yg terdiri dari 278 calon taruna dan 27 calon taruni yang berasal dari Panitia Daerah (Panda) di seluruh wilayah Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danjen Akademi TNI Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.IP., M.Si., Aspers Panglima TNI Marsda TNI Kusworo, S.E. M.M., Dir SDM Ditjen Kuathan Kemhan Brigjen TNI Manofarianto. S.E., M.A., Irjenau Marsda TNI R. Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., Aspers Kasau Marsda TNI Elianto Susetio, S.IP., M.Si., Kadispamsanau Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., Kadiskesau Marsma TNI dr. Swasono R. Sp. THT., Kadisminpersau Marsma TNI Agus Priyanto, Psc., S.E., M.M., M.Sc., Kadiswatpersau Marsma TNI Muh. Arief Damopoli, Kadispsiau Marsma TNI Drs. Laksana Heryanto, M.Si., Kalakesgilut drg. R. Poerwanto Marsma TNI drg. Siswanto S., Sp.KG.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel