Berita

Pimpin Sidang Penentuan Kelulusan, Danwingdikkal Harapkan para Siswa Siap Bertugas di Satuan

Dibaca: 2 Oleh 27 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 27 at 1.40.33 PM
#TNIAU 

TNI AU.  TASIKMALAYA. Komandan Wing Pendidikan Pembekalan (Danwingdikkal) Kolonel Kal R. Mochamad Rosydi, S.I.P., M.M., secara langsung memimpin Sidang Penentuan Lulus dan Tidak Lulus (Sipelut) dari empat buah sekolah sekaligus yang diselenggarakan di Aula Skadron Pendidikan (Skadik) 601 Wingdikkal, Senin (27/9/2021).

Keempat sekolah tersebut antara lain, Suspa Katalog Angkatan ke-20, Susba Forklift & Cargo Loader A-19, Susba Pengadaan Barang/Jasa A-16, serta Sejurba Messing & Catering A-18.

Pada kesempatan tersebut, Danwingdikkal berpesan kepada seluruh instruktur dari masing-masing Skadik agar memastikan seluruh siswa yang telah menempuh pendidikan di Wingdikkal dapat mengaplikasikan apa yang telah didapat dalam kurikulum pendidikan di sekolah masing-masing. Selain itu, para siswa juga dituntut untuk senantiasa memiliki mental dan jasmani yang baik setelah menempuh pendidikan di Wingdikkal.

“Setelah keluar menyelesaikan pendidikan di sini, saya berharap seluruh siswa dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat oleh masing-masing sekolah, sehingga dapat mereka siap melaksanakan tugas dan kewajibannya secara baik dan maksimal, dan tekankan kepada seluruh siswa agar tetap memiliki mental dan jasmani yang baik agar mereka semua optimal dalam pelaksanaan tugas,” tutur Danwingdikkal.

Baca juga:  Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo tinjau Pazam 731 Depohar 70 Koharmatau

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadisopsdik Wingdikkal Letkol Kal Dian Mulyana, M.Han., Kadispers Wingdikkal Letkol Adm Suprayogi, S.Sos., M.Si., Kadislog Wingdikkal Letkol Kal Agus Muhtadin, S.E., serta pejabat dan instruktur dari Skadik 601 dan Skadik 602.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel