Berita

Pin Emas Yasarini Pusat Untuk Guru Sekolah Angkasa

Dibaca: 16 Oleh 25 Agu 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Agus Supriatna, Rabu (25/8) di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 8 / D II Lanud Sultan Hasanuddin menyerahkan Pin Emas Yasarini Pusat kepada beberapa Guru Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin.

Acara dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Agus Supriatna , Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Mujiyanto , Kadislog Kolonel Tek Bambang Triono, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin, Para Guru dan Karyawan Sekolah Angkasa serta undangan lainnya.

Adapun para Guru yang mendapatkan Pin Emas dari Yasarini Pusat adalah Guru yang telah mengabdi lebih dari 26 tahun, adalah Ibu Helena sebagai Guru TK Angkasa I Makassar dan Ibu Tarima Pasodung Guru SD Angkasa 3 Mandai.

Ditempat yang sama Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Agus Supriatna juga menyerahkan bingkisan lebaran kepada 35 orang Guru TK, SD,SMP dan SMA serta Karyawan Sekolah Angkasa berupa bahan sembako dan uang THR.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan, bahwa pemberian bingkisan jangan dilihat dari seberapa banyak nilainya, namun ini merupakan bentuk tali asih dan kepedulian untuk meningkatkan hubungan tali silaturahi dan kekeluargaan yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Baca juga:  Kunjungan Kadisdikau Ke Lanud Roesmin Nurjadin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel