Berita

Pindah Tugas Suatu Kepercayaan dari Pimpinan

Dibaca: 241 Oleh 20 Apr 2022Tidak ada komentar
3 18
#TNIAU 

TNI AU. Malang. Tour of Area (pindah tugas) bagi seorang prajurit adalah hal yang wajar dalam pemenuhan kebutuhan personil pada suatu jabatan. Dimanapun tempat tugas sebagai prajurit harus siap karena itu adalah kepercayaan yang diberikan oleh satuan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Detasemen Matra 2 Kopasgat pada pelaksanaan apel tradisi pelepasan salah satu prajurit terbaik yang dilaksanakan di lapangan apel Markas Denmatra 2 Kopasgat, Kamis (14/04/2022).

Acara tradisi pelepasan yang selalu dilaksanakan di Denmatra 2 Kopasgat ini bertujuan untuk menumbuhkan suatu rasa kebanggaan bagi prajurit yang akan melaksanakan pindah tugas kepada satuan yang lama. Praka Abdul Haris adalah prajurit yang akan melaksanakan pindah tugas ke satuan yang baru yaitu Denhanud 472 Kopasgat.

Dalam acara tradisi pelepasan ini Komandan Detasemen Matra 2 Kopasgat Mayor Pas Anang Kurniawan menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada Praka Abdul Haris yang selama dinas di Denmatra 2 Kopasgat berdedikasi tinggi dan melaksanakan tugas dengan baik serta menyampaikan doa semoga di tempat tugas yang baru diberikan kesuksesan. Di akhir acara ini Dandenmatra 2 Kopasgat memberikan piagam penghargaan dan kenang-kenangan dilanjutkan dengan ucapan selamat yang diikuti oleh seluruh prajurit Denmatra 2 Kopasgat dan dilaksanakan foto bersama.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Ikuti Safety Meeting Yang Digelar Puslaiklambangjaau Secara Daring.

2 17

1 20

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel