Berita

Pisah Sambut Danlanud Astra Ksetra

Dibaca: 102 Oleh 01 Nov 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Rangkaian terakhir serah terima jabatan Komandan Lanud Astra Ksetra dari Letkol Nav Arief Budiman, S.T., PSCJ kepada Letkol Pnb Ahmad Mulyono S.E., M.M, (31/10) adapun acara pisah sambut di lapangan apel lanud Astra Ksetra yang dikemas penuh keakraban dengan seluruh anggota Lanud Astra Ksetra dan keluarganya, beberapa tamu undangan diantaranya Komunitas Retro Menggala Kab. Tulang Bawang Lampung ikut memeriahkan acara ini.

Dalam sambutannya pada pagi akrab tersebut Danlanud Astra Ksetra memohon dukungan, bantuan, doa restu agar dapat bersinergi, bekerja sama dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. Dan semua yang telah dirintis Danlanud sebelumnya untuk bisa diteruskan dan juga ditingkatkan, Karena hal ini menjadi tantangan bagi kita semuanya untuk berbuat lebih baik lagi atau paling tidak sama dengan yang telah dibuat oleh beliau selama ini.

Tidak Lupa Letkol Nav Arief turut mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas segala dukungan yang telah diberikan seluruh warga Lanud Astra Ksetra, sehingga semua tugas dapat terlaksana dengan baik. “ Saya percaya dengan kepemimpinan Danlanud Astra Ksetra sekarang , Lanud ini menjadi lebih baik dan sukses, “tambahnya”.

Baca juga:  PERLOMBAAN TRIATLON DI LANUD ABD SALEH

Dengan berjalannya acara dimeriahkan penampilan spontanitas dari Perwira, Bintara, Tamtama, dari ibu ibu PIA Ardhya Garini Cab, 9/DI Lanud Astra Ksetra. Penampilan Tari dari SMP Angkasa, TK Angkasa sertai Wara dan PNS ikut meyemarakan acara . Acara pisah sambut diakhiri dengan penyerahan kenang – kenangan dari Danlanud dari perwakilan Perwira dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab, 9 D/I Lanud Astra Ksetra. Terakhir acara dilanjutkan passing out parade yakni seluruh anggota membentuk jajar kehormatan. Susana hening dan tangis haru ketika melepas kepergian mantan Danlanud beserta keluarganya ketika meninggalkan tempat yang penuh dengan kenangannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel