BeritaBerita Kotama

Pisah Sambut Danlanud Soewondo Dengan Gubsu Dan FKPD Di Rumah Dinas Gubernur Sumut

Dibaca: 391 Oleh 16 Mei 2018Tidak ada komentar
Pisah Sambut Danlanud Soewondo Dengan Gubsu Dan FKPD Di Rumah Dinas Gubernur Sumut
#TNIAU 

TNI AU. Pisah sambut Danlanud Soewondo dengan Gubernur Sumatera Utara dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang dilaksanakan di rumah dinas Gubernur Sumatera Utara di jalan Jenderal Sudirman Medan. Selasa (15/5).

Pada acara tersebut mantan Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sufi, S.Sos., M. Si., M. Han menyampaikan ucapan rasa terima kasih sekaligus mohon diri kepada bapak Gubernur Sumatera Utara, para pejabat unsur FKPD lainnya para pejabat TNI-Polri, serta para tokoh masyarakat Medan, yang selama ini, dalam menjalankan tugas kami sebagai komandan lanud soewondo, telah banyak mendapat bantuan, baik moril maupun materiil, sehingga dalam pelaksanaan tugas kami terasa lebih mudah dan ringan. semoga kerjasama yang telah terjalin baik ini, dapat terus terbina dan berlanjut dengan pengganti saya. Dan pada kesempatan yang baik ini pula, kami beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf, apabila selama bertugas di medan banyak hal yang belum dapat kami perbuat, atau ada hal yang kurang berkenan dihati bapak dan ibu sekalian, dengan segenap kerendahan hati kami mohon maaf, kata Kolonel Daan Sulfi.

Baca juga:  Komandan Lanud Sam Ratulangi Hadiri Peresmian Groundbreaking Pembangun Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Sulawesi Utara

Sebelum Danlanud menyampaikan sambutan, Gubernur Sumut terlebih dahulu memakaikan pakean adat kepada Danlanud dan ibu. Dilanjutkan sambutan Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menyampaikan bahwa, sebagai warga kota Medan yang baru, kami sekeluarga menyampaikan ucapan ”kulo nuwun” kepada bapak gubernur dan pejabat sekalian, mudah-mudahan sudi kiranya menerima kedatangan kami sekeluarga, hal ini sehubungan dengan penugasan kami yang baru selaku Komandan Lanud Soewondo di Medan. Kami menyadari bahwa dalam menjalankan tugas nantinya, kami sangat membutuhkan bimbingan, dukungan maupun bantuan, baik moril maupun materiil, sehingga dalam melaksanakan tugas kami kelak terasa lebih ringan. Mudah-mudahan perkenalan ini sebagai tanda awal akan keberhasilan dan kemajuan kita bersama di kota Medan, sehingga dapat terwujud suasana yang kondusif, harmonis dan terwujudnya sinergitas seperti harapan kita bersama. Dan, tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih berikut penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Gubernur beserta unsur Muspida Provinsi Sumatera Utara, yang telah berkenan menyelenggarakan acara malam pisah sambut ini dengan penuh suasana keakraban dan kekeluargaan, pungkas Danlanud.

Baca juga:  LANGKAH PREVENTIF WINGDIKTEKKAL DENGAN FOGGING

Gubernur Sumatera Utara Dr. Ir. H. T. Erry Nuradi, M. Si, pada acara yang sama menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kolonel Pnb Dirk Poltje, Komandan Lanud Soewondo yang baru, selain bisa beradaptasi dengan cepat, saya mengajak untuk bersinergi menjaga keamanan dan kenyamanan di Sumut, khususnya menjelang Pilkada tahun ini dan Pilpres 2019 mendatang. Dan, kepada Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M. Si., M. Han, Gubernur Sumut mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini, selamat bertugas di tempat dan jabatan yang baru, ujar beliau.

Hadir pada acara tersebut yaitu Gubernur Sumatera Utara, Panglima Kosekhanudnas III Medan, mewakili Pangdam I/BB, mewakili Kapoldasu, mewakilai Danlantamal I Belawan, Danwing III Paskhas, para pejabat TNI-Polri dan pejabat sipil Medan Sumatera Utara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel