Berita

PISAH SAMBUT DANLANUD SUPADIO

Dibaca: 11 Oleh 17 Apr 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Rangkaian terakhir serah terima jabatan Komandan Lanud Supadio dari Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga kepada Kolonel Pnb Ir. Tedi Rizalihadi, (16/04) dilaksanakan berupa acara pisah sambut yang dikemas penuh keakraban dengan seluruh anggota Lanud Supadio dan juga pejabat daerah di Kalimantan barat.

Dalam sambutannya pada malam akrab tersebut Danlanud Supadio memohon dukungan, bantuan, doa restu agar dapat bersinergi, bekerja sama dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. Dan semua yang telah dirintis Danlanud sebelumnya untuk bisa diteruskan dan juga ditingkatkan, Karena hal ini menjadi tantangan bagi kita untuk berbuat lebih baik lagi atau paling tidak sama dengan yang telah dibuat oleh beliau selama ini.

Tidak Lupa Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga yang sebelumnya menjabat Danlanud Supadio turut mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas segala dukungan yang telah diberikan seluruh warga Lanud Supadio, sehingga semua tugas dapat terlaksana dengan baik.

Acara pisah sambut diakhiri dengan penyerahan kenang – kenangan dari Danlanud Supadio dan juga seluruh kepala satuan dijajaran Lanud Supadio dilanjutkan passing out parade yakni seluruh anggota membentuk jajar kehormatan.

Baca juga:  Warga Lanud Sultan Hasanuddin Peringati Isra Miraj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel