TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pisah Sambut Danlanud Surabaya dengan Anggota

By 19 Oct 2016 17:46Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Bertempat di halaman gedung Hercules Lanud Surabaya, seluruh anggota Lanud Surabaya melaksanakan Pisah Sambut Komandan Lanud Surabaya dari Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. kepada Kolonel Pnb Rudy Iskandar, Minggu (09/10).

Sebelumnya seluruh anggota Lanud Surabaya dan anggota PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya melakukan passing in parade, menyambut kehadiran Komandan Lanud yang baru, Kolonel Pnb Rudy Iskandar dan Ibu yang sedang menaiki perahu “Doel Kepuk” di sepanjang kolam dan jalan sampai dengan di depan Gedung Hercules. Saat passing in parade ini, juga dilaksanakan pengalungan bunga dari Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. kepada Kolonel Pnb Rudy Iskandar dan pemberian handbucket bunga dari Ibu Rozanna Sari Fachrizet kepada Ibu Riska Indira Rudy Iskandar sebagai ucapan selamat datang dari keluarga besar Lanud Surabaya. Setelah itu juga dilaksanakan penyambutan oleh reog dan warok binaan TNI AU.

Acara pisah sambut diawali dengan laporan Ketua Panitia, Mayor Tek Budiono dan dilanjutkan dengan sambutan Kolonel Pnb Rudy Iskandar didampingi ibu yang menyampaikan, “Ucapan permisi atau “kulo nuwun” kepada bapak -bapak dan ibu-ibu warga Lanud Surabaya, sehubungan dengan jabatan sebagai Komandan Lanud Surabaya yang baru. Sehubungan dengan hal tersebut, besar harapan saya, kehadiran kami beserta keluarga disini dapat diterima dan menambah erat tali persaudaraan diantara kita. Selain itu juga kepada bapak-bapak dan ibu-ibu warga Lanud Surabaya yang selama ini telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik kepada Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos, saya harapkan kerja sama yang telah terjalin dengan baik tersebut dapat diteruskan kepada kami. Karena tanpa dukungan dan bantuan bapak-bapak serta ibu-ibu anggota Lanud Surabaya, organisasi Lanud Surabaya ini tidak akan berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama”.

Dalam sambutannya Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. didampingi Ibu menyampaikan, “Terima kasih serta penghargaan yang besar kepada para Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil serta ibu-ibu sekalian atas kerja keras dan semangat kerja yang selama ini ditunjukkan, sehingga pelaksanaan tugas kami di Lanud Surabaya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dan Kami mohon doa restu kepada seluruh anggota Lanud Surabaya agar Kami dapat melaksanakan tugas yang baru yaitu sebagai Dandenma Mabesau”.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Kolonel Pnb Rudy Iskandar dan ibu, perwakilan perwira Lanud Surabaya, perwakilan anggota Lanud Surabaya dan perwakilan anggota PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya kepada Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. dan Ibu. Acara pisah sambut ini juga dimeriahkan berbagai macam hiburan dan spontanitas dari anggota Lanud Surabaya dan PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya serta pembagian doorprize berupa 8 sepeda untuk anggota Lanud Surabaya.

Pisah sambut diakhiri dengan passing out parade yakni seluruh anggota membentuk jajar kehormatan dari halaman Gedung Harcules sebagai makna mengantarkan Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. dan Ibu menuju tempat jabatan baru diiringi puisi yang dibacakan oleh anggota, yang bermakna tentang perpisahan dan mengantarkan Elang Dirgantara menuju tempat tugasnya yang baru.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pisah Sambut Danlanud Surabaya dengan Anggota