Berita

Pisah Sambut Komandan Lanud Leo Watimena

Dibaca: 22 Oleh 19 Jan 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Rangkaian terakhir serah terima jabatan Letkol Pnb Andi Nur Abadi, S.T., M.M. kepada Kolonel Pnb Tarjoni Senin, (18/1), dilaksanakan di gedung serba guna Lanud Leo Wattimena berupa pisah sambut dengan seluruh anggota Lanud Leo Wattimena, Acara pisah sambut yang berlangsung penuh kekeluargaan ini dihadiri oleh, para pimpinan FKPD pulau Morotai, para Komandan satuan TNI-Polri pulau Morotai dan seluruh anggota Lanud Leo Wattimena Senin (18/1)

Selain mohon diri Komandan Lanud leo Wattimena yang lama Letkol Pnb Andi Nur Abadi, S.T., M.M. memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Komandan terdapat kekurangan atau hal-hal yang kurang berkenan dihati bapak-bapak dan ibu-ibu hadirin sekalian. Selain itu Komandan yang lama juga menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan yang tulus dan setinggi-tingginya kepada Bupati pulau Morotai, para pimpinan FKPD, para Komandan satuan TNI-Polri pulau Morotai dan seluruh anggota Lanud Leo Wattimemna atas kerja sama ataupun dukungan yang selama ini diberikan kepadanya. Letkol Pnb Andi Nur Abadi, S.T., M.M berharap agar dukungan tersebut dapat pula diberikan kepada Komandan Lanud yang baru Kolonel Pnb Tarjoni.

Baca juga:  DANLANUD IWJ TINJAU, PEMBANGUNAN DI SATPOM

Sedangkan Komandan Lanud Leo Wattimena yang baru Kolonel Pnb Tarjoni selain memperkenalkan diri Komandan berharap agar dukungan dan kerjasamanya selama ini dari pemerintah daerah, masyarakat pulau Morotai, Instansi TNI-Polri pulau Morotai dan seluruh anggota Lanud Leo Wattimena dalam melaksanakan tugas pokok maupun tugas-tugas tambahan dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan sehingga semua tugas yang diberikan oleh pimpinan dapat dilaksanakan sesuai dengan yang di harapkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel