Berita

PISAH SAMBUT PANGKOOPSAU II DENGAN ANGGOTA

Dibaca: 29 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Rangkaian terakhir serah terima jabatan Pangkoopsau II dari Marsekal Muda TNI IB. Sanubari kepada Marsekal Pertama TNI Yushan Sayuti Rabu, (24/10) dilaksanakan berupa pisah sambut dengan anggota TNI AU yang berdinas di Makassar, yang dilaksanakan di hanggar Skadron Udara 5 Lanud Hasanuddin.

 

Acara pisah sambut ini dihadiri Pangkoopsau II Marsekal Pertama TNI Yushan Sayuti, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Elsyah Yushan Sayuti, Kas Koopsau II Marsekal Pertama TNI Benyamin Dandel, Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Adityawarman serta Danlanud Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Edy Suyanto.

 

Selain itu, acara pisah sambut yang berlangsung penuh kekeluargaan ini diikuti para komandan lanud dan istri di jajaran Koopsau II, anggota TNI AU yang bertugas di Koopsau II dan Lanud Hasanuddin. Dimeriahkan oleh Entertainer serba bisa sekaligus penyanyi dari Jakarta Dorce Gamalama yang menghibur sekitar satu jam.

 

Pisah sambut diakhiri dengan passing out parade yakni seluruh anggota membentuk jajar kehormatan dari hanggar Skadron Udara 5 menuju pesawat Boeing TNI AU yang terbang mengantar ke tempat tugas baru Marsekal Muda TNI IB. Sanubari sebagai Aslog Kasau di Jakarta.

Baca juga:  Kolonel Pnb H. Dumex Dharma Komandan Lanud Suryadarma yang baru

 

Saat berjalan ke pesawat, satu puisi dibacakan oleh anggota TNI AU yang bermakna tentang perpisahan dan mengantarkan Elang Dirgantara menuju tempat tugasnya yang baru. Setelah sampai dibawah pesawat, kesenian Reog Ponorogo Simojoyo Angkoso yang didatangkan dari Lanud Surabaya menyambut dengan menaikkan Marsekal Muda TNI IB. Sanubari diatas Reog menuju tangga pesawat.

 

Sebelumnya anggota Koopsau II serta para komandan lanud dan istri di jajaran Koopsau II melakukan passing in parade, menyambut kehadiran Pangkoopsau II yang baru Marsekal Pertama TNI Yushan Sayuti dan Ibu di Mako Koopsau II. Saat passing in parade ini, juga disambut kesenian Reog Ponorogo Simojoyo Angkoso, yang kemudian menaikkan Marsekal Pertama TNI Yushan Sayuti diatas Reog menuju gedung Mako Koopsau II. ***Penkoopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel