Berita

Pisah Sambut Pejabat Dan Wira Club Di Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 12 Oleh 20 Agu 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka memberikan kesan yang indah terhadap para mantan pejabat Lanud Halim Perdanakusuma yang akan bertugas di tempat penugasannya yang baru Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Umar Sugeng Hariyono, S.I.P.,S.E.,M.M., Rabu malam (19/8) menggelar acara malam pisah sambut. Malam pisah sambut diadakan di halaman Museum Lanud Halim Perdanakusuma digabungkan dengan acara wira club dihadiri para perwira Lanud Halim.

Dalam sambutannya Danlanud Halim Perdanakusuma menyampaikan ucapan terima kasih kepada beberapa pejabat dan perwira yang dengan dedikasi, loyalitas dan profesional telah menunjukkan kinerja baiknya saat bertugas di Lanud Halim Perdanakusuma. Diharapkan di tempat penugasan yang baru tetap dapat mempertahankan kinerjanya. “Selamat jalan dan selamat bertugas, mudah-mudahan diberikan kelancaran,” ucap Danlanud Halim Perdanakusuma. Di bagian lain guna menjalin keakraban para perwira, Danlanud mengharapkan acara wira club dapat diagendakan minimal setahun sekali.

Sementara itu, Kol Pnb Ir. Purwoko Aji P.,M.M.,MDS., mantan Danwing 1 yang akan bertugas sebagai Danlanud Jayapura menyampaikan kesannya selama bertugas di Lanud Halim Perdanakusuma tidak mengenal Hari Sabtu dan Minggu. Demikian pula satu hari waktunya tidak cukup hanya 24 jam. “Oleh karena itu, setiap agenda di Lanud Halim Perdanakusuma harus segera dilaksanakan pada kesempatan pertama, apabila tertunda akan terlambat,” ujarnya. Demikian pula Kol Pnb Bambang Gunarto, S.T., mantan Kadispers juga Letkol Adm Drs Dede Ahmad Besari, mantan Kapekas yang terkesan dengan dinamika di Lanud Halim Perdanakusuma yang dinamis, sehingga memerlukan perencanaan, koordinasi dan penanganan yang segera dan tepat . Pada kesempatan tersebut tampil pula di panggung Kol Pnb M. Mujib, S.E.,M.M., Letkol Pnb Adrian P. Damanik, S.T., dan Letkol Adm M. Djuhaimi Al Anshor sebagai pejabat baru untuk memperkenalkan dirinya masing-masing.

Baca juga:  Danpuslat Kodiklat TNI Kuker ke Korem 032 Wirabraja dan Lantamal II Teluk Bayur Padang

Malam pisah sambut diikuti sekitar tiga ratus personel diisi dengan berbagai acara hiburan dan spontanitas dari lima skadron di Lanud Halim Perdanakusuma meliputi band, menyanyi, sulap dan parodi. Turut pula menyumbangkan suaranya Komandan Lanud Halim Persdankusuma beserta nyonya serta para pejabat lama dan baru di Lanud Halim Perdanakusuma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel