Berita

Pistol Sigsauer Perkuat Team Menembak Lanud Surabaya

Dibaca: 23 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto, beserta para Kadis dan team menembak Lanud Surabaya mencoba Pistol Sigsauer dalam latihan menembak pistol Kamis,(9/7) bertempat dilapangan tembak Lanud Surabaya.

 

Dalam arahannya Komandan Lanud Surabaya mengharapkan, Pistol Sigsauer ini dapat digunakan untuk team menembak Lanud Surabaya dalam event-event lomba baik di dalam instansi sendiri maupun lomba menembak pistol antar jajaran TNI khususnya diwilayah Surabaya.

 

Lebih lanjut Dan Lanud Mengatakan, walaupun dari jumlah pistol Sigsauer ini masih dalam hitungan jari namun dapat digunakan secara bergantian, sampai ada dukungan pengadaan lagi pistol sejenis dari satuan atas. Hal ini disampaikan agar tidak mengurangi semangat berlatih anggota Lanud surabaya.

 

Diakhir arahannya Kolonel Pnb Gatot Purwanto memotivasi para anggota team menembak Lanud Surabaya untuk lebih giat lagi berlatih, dan mengenali setiap karakter senjata pistol yang digunakan, sehingga dalam situasi dan kondisi serta jenis pistol apapun yang ditetapkan dalam lomba, team menembak selalu siap.

Baca juga:  Personel Mako Lanud Iswahjudi Jalani Tes Kesamaptaan Jasmani

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel