Berita

PK Lanud Surabaya; Uji Coba Proteksi Kebakaran Penting.

Dibaca: 2 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tugas Subsi Pemadam kebakaran (PK) Lanud Surabaya yaitu melaksanakan pencegahan kebakaran, salah satunya dilakukan dengan pemeriksaan secara berkala mengenai kelengkapan dan kesiapan proteksi kebakaran, akses dan sarana pemadam kebakaran pada gedung, demikian keterangan Kasubsi PK Lanud Surabaya Letda Tek Budi Winarto.SH disela kegiatan pemeriksaan berkala PK, Senin (31/8) di Lanud Surabaya.

 

Lebih lanjut Letda Tek Budi Winarto, SH menerangkan disamping tugas pokok Subsi PK yaitu pencegahan kebakaran, pemadaman kebakaran dan penyelamatan material dan jiwa dari ancaman bahaya kebakaran dan bencana lainnya. Juga melaksanakan pemeriksaan berkala mencakup pemeriksaan administrasi, pemeriksaan fisik dan uji coba proteksi kebakaran dan sarana penyelamatan jiwa yang ada. Pemeriksaan berkala proteksi kebakaran, akses pemadam kebakaran dan sarana penyelamatan jiwa pada bangunan tersebut merupakan suatu hal yang penting. Program tersebut bertujuan untuk pengendalian keselamatan kebakaran guna mengurangi bahkan meniadakan kejadian kebakaran dan meningkatkan keselamatan penghuni bangunan.

 

Tampak dalam gambar ; Kasubsi PK Lanud Surabaya Letda Tek Budi Winarto, SH dan Inspector PK. Serma Lukiyanto sedang melaksanakan pemeriksaan peralatan PK di lingkungan Lanud Surabaya

Baca juga:  Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam Rangka HUT TNI Ke-76 Di Provinsi Kepulauan Riau

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel