Berita

PKB Kejuangan Antar Sesko TNI dan Sesko Angkatan 2011 di Seskoau Berakhir

Dibaca: 4 Oleh 20 Okt 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Program Kegiatan Bersama Kejuangan antar Sesko TNI dan Sesko Angkatan tahun ajaran 2011 di Seskoau, Lembang, Kamis (20/10) berakhir dalam suatu upacara di Gedung Grha Widya Dirgantara, Seskoau. Upacara ditandai dengan pelepasan tanda peserta kepada tiga perwakilan pasis Sesko Angkatan, penyerahan palu seminar beserta naskah akhir seminar kepada Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E., sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya Komandan Sesko TNI Laksamana Madya Mochamad Jurianto, S.E., yang dibacakan Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E., menyatakan ucapan terima kasih karena selama empat hari, para pasis telah bekerja keras untuk melaksanakan PKB Kejuangan tahun 2011 di Seskoau melalui kegiatan seminar dan pertandingan olah raga. Menurut Dan Sesko TNI naskah hasil seminar pasis Sesko TNI dan Sesko Angkatan cukup memuaskan, sehingga dapat menjadi salah satu bahan masukan bagi pimpinan TNI. Di samping itu kegiatan pertandingan olah raga juga meriah sehingga dapat memperkuat integritas pasis antar Sesko Angkatan di Tahun Ajaran 2011.

Baca juga:  Zeroing Senjata sebagai Wujud Kesiapsiagaan Prajurit Lanud Tanjungpinang

Sementara itu Kol Kes Sigit Susantoro, S.Pd., Ketua panitia Pelaksana PKB Kejuangan dalam laporan pelaksanaannya menyatakan bahwa semua rencana kegiatan telah dilaksanakan sesuai jadwal dan tidak ada kendala yang berarti. Ditambahkan terdapat dua hasil PKB Kejuangan yaitu adanya masukan dari para peserta seminar tentang kepemimpinan TNI yang profesional di masa mendatang serta terbentuknya konsep kepemimpinan TNI masa depan yang profesional.

Kegiatan upacara PKB Kejuangan antar Sesko TNI dan Sesko Angkatan hadir Wadan Sesko TNI, Komandan Seskoad, para Wadan Sesko Angkatan, para Pejabat Sesko TNI dan Angkatan, pasis, pendukung dan undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel