Berita

PLAY GROUP ASMAUL HUSNA KUNJUNGI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 75 Oleh 13 Mar 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Lanud Husein Sastranegara akhir-akhir ini disibukkan dengan kunjungan-kunjungan para pelajar dari tingkat play group sampai dengan tingkat SMA yang ingin mengetahui dari dekat tentang pesawat terbang atau hanya sekedar mengabadikan foto kenangan.

Tidak ketinggalan Kelompok Bermain/Play Group, Asmaul Husna, yang beralamat di Bumi Rancaekek Kencana, Kabupaten Bandung, yang dijadwalkan, Rabu (13/3) datang menyambangi Lanud Husein Sastranegara.

Rombongan yang terdiri dari 59 orang siswa, 8 guru dan 30 orang tua datang dan diterima oleh Kasi Binpotdirga Mayor Psk Ruslani beserta staf mewakili Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Sri Pulung D., SE., MMS.

Rombongan kemudian diarahkan berkeliling di Lanud Husein dan Sathar 15 Depohar 10. Rombongan “cilik” ini dikenalkan dengan pesawat Hercules yang “stand by”. Selanjutnya diperkenalkan juga dengan alat-alat pemadam kebakaran di Kantor Pemadam Kebakaran (PK) Lanud Husein, yang bertugas mendukung keselamatan terbang seluruh pesawat yang take off maupun landing.

Diakhir kunjungan sambil berisitirahat, kepada rombongan diperlihatkan video tentang TNI AU bertempat di Wisma Muladi.

Baca juga:  Apers Kasau: Wara Dituntut Untuk Lebih Kesatria, Militan, Loyal, dan Profesional

Tjitji Wartisah, S.Pd., M.Pd., selaku Kepala PG-TK Asmaul Husna, mengungkapkan bahwa kegiatan touringnya ke Lanud Husein, dalam rangka mengenalkan berbagai profesi dan pengenalan terhadap berbagai lingkungan, serta untuk menambah wawasan dan pengalaman kepada anak-anak.

“Anak-anak akan diberi kesempatan untuk melihat pesawat dari dekat dengan informasi sederhana tentang pesawat”, tambah Ibu Tjitji.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel