Berita

PLETON SENAPAN 1 JUARA UMUM PERTANDINGAN ANTAR PLETON KOMPI D BS PASKHAS

Dibaca: 8 Oleh 20 Apr 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pertandingan Antar Pleton Kompi “D” BS Paskhas, di hari ke-3 dilaksanakan pertandingan renang 500 meter yang diikuti oleh 5 Tim dari perwakilan tiap-tiap Pleton di Kompi “D” BS Paskhas Kupang, Jum’at (20/4). Untuk penilaian pertandingan renang tiap prajurit dalam satu Tim berenang dengan jarak 100 meter dilanjutkan sampai dengan Orang kelima. Tim yang meraih jumlah waktu tercepat adalah Tim Sar dengan catatan waktu 09 menit 01,03 detik dan menjadi pemenang dalam pertandingan ini.

Pada siang harinya dilanjutkan dengan Upacara penutupan pertandingan antar Pleton Kompi “D” BS Paskhas. Pada upacara ini dilaksanakan penyerahan Trophy Pleton Terbaik Kompi “D” BS Paskhas serta uang pembinaan kepada Pleton Senapan 1 yang yang menjadi juara umum dengan meraih 2 medali emas dan 1 medali perunggu sedangkan untuk Pleton yang mendapatkan urutan terbawah adalah Pleton Markas dengan meraih 1 medali Perunggu.

Komandan Kompi D BS Paskhas, Kapten Psk Yoseph Melanius Purba mengatakan dengan berhasilnya Tonpan 1 meraih predikat Juara Umum dan dinyatakan sebagai Pleton Terbaik Kompi “D” BS paskhas ini, diharapkan dapat menjadi motivasi dan memacu semangat prajurit yang lain untuk senantiasa berlatih dan meningkatkan kemampuan tempur sebagai prajurit Komando.

Baca juga:  PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-85 DI LANUD IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel