TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Plt. Bupati Subang Anjangsana ke Wingdiktekkal

By 08 Jun 2012 08:20Berita
IndonesianAF 1

Plt. Bupati Subang Ojang Sohandi mengadakan kegiatan anjangsana ke Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Wingdiktekkal), Kamis (7/6) dan diterima langsung Komandan Skadik 303 Wingdiktekkal Letkol Tek Sutarno, S.Pd., MM dan Kadispers Wingdiktekkal Mayor Adm Edi Purnomo mewakili Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto. Turut hadir dalam acara anjangsana tersebut Dandim 0605/Subang Letkol Kav Teguh Prayitno, Kapolres Subang AKBP. M. Awal Chairudin dan Danyon 312 Kala Hitam Mayor Inf Hengki Yuda Setiawan.

“Kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dengan pemerintah daerah dan satuan samping seperti Kodim 0605/Subang, Polres Subang, Batalyon 312 Kala Hitam dan satuan lainnya yang berada di wilayah Subang.”, ujar Danskadik 303 Wingdiktekkal Letkol Tek Sutarno, S.Pd., MM.

Ojang Sohandi dan rombongan Muspida mengunjungi Alins Alongin yang berada di Hanggar Senjata, Fasint dan Sarban. “Alins alongin yang ada di Skadik 303 Wingdiktekkal ini cukup lengkap dan dirawat dengan baik.”, ujar Mayor Inf Hengki Yuda Setiawan. Ojang Sohandi juga mengatakan, ”Dengan alins alongin yang ada, memungkinkan sekolah-sekolah kejuruan dapat bekerja sama dengan Skadik 303 Wingdiktekkal, sehingga para siswa dapat melakukan praktek disini.”

Danskadik 303 Wingdiktekkal Letkol Tek Sutarno, S.Pd., MM. menjelaskan bahwa di dalam proses belajar mengajar para intruktur mengajar dengan metode teori dan praktek dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia yang selama pembelajaran berlangsung siswa didampingi pengajar atau instruktur yang kompeten di bidangnya, sehingga diharapkan menghasilkan teknisi-teknisi yang handal.

Sebelum melakukan anjangsana ke Skadik 303 Wingdiktekkal, Ojang Sohandi dan Muspida menghadiri HUT ke-47 Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Plt. Bupati Subang Anjangsana ke Wingdiktekkal