Berita

PNS AAU Terima Pengarahan tentang Disiplin Bekerja

Dibaca: 54 Oleh 21 Mar 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Subdirektorat Personel Direktorat Administrasi (Kasubditpers Ditmin) Akademi Angkatan Udara (AAU) Letkol Adm Deni Kusnadi, S.IP., M.M. didampingi Mayor Adm Darwis Akmal memberikan pengarahan dan penekanan tentang kedisiplinan kepada PNS AAU di Ruang U3 Ksatrian AAU, Rabu (20/3).

Membuka acara pengarahan Kasudbitpers mengucapkan ucapan terimakasih terhadap kesediaan para PNS untuk hadir mengikuti acara dan berharap dengan adanya pertemuan seperti ini dapat dijadikan sebagai tempat sharing antara atasan dan anggotanya.

Pelaksanaan acara pengarahan ini berkaitan dengan adanya tunjangan kinerja atau remunerasi yang didapat oleh personel PNS maupun Militer di AAU dengan harapan agar kedisiplinan dalam bekerja akan semakin ditingkatkan.

“Dalam rangka mendapatkan tunjangan kinerja kita harus menyesuaikan dengan ketentuan atau aturan yang telah ada misalkan tentang pengisian kehadiran daftar absensi, penilaian etos kerja dan penilaian lainnya”, ujarnya.

“Saya berharap kita bekerja dengan semangat dengan kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja keras sehingga segala bentuk pekerjaan yang kita laksanakan aka mendapat Ridho dari Tuhan YME, sebaliknya apabila kita bekerja tanpa semangat maka hasilnya akan tidak maksimal”, pungkas Letkol Deni di akhir pengarahannya.

Baca juga:  Latihan Terbang Malam Sekbang A-80 Ditutup

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel