Berita

PNS DITUNTUT KEMBANGKAN DIRI DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN DAN KEMAMPUANNYA

Dibaca: 33 Oleh 03 Jul 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Di era globalisasi sekarang ini, peranan administrasi sangat penting dan semakin menentukan untuk dapat menjamin percepatan, ketepatan, kelancaran dan keserasian, serta keterpaduan tugas dan fungsi penyelenggaraan organsisasi khususnya dilingkungan TNI AU. Sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan tersebut, maka diperlukan strategi pengembangan sumber daya manusia dari aspek administrasi. Oleh karena itu para Pegawai Negeri Sipil dituntut mengembangkan diri untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya.

Demikian sambutan Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto saat menjadi Irup pada upacara pembukaan Pendidikan dan Latihan Kejuruan (Diklatjur) PNS Gol II Adminpers dan Adminku angkatan ke-23 serta Adminu angkatan ke-20 bertempat di lapangan Skadron Pendidikan (Skadik) 501, Semplak, Bogor, Rabu (3/7.

Ketiga Pendidikan tersebut akan dilaksanakan selama tiga bulan di Skadik 501. Hadir pada acara tersebut Kasubdis Min Pns Disminpersau Kolonel Adm Nelson Noak, perwakilan undangan dari Disdikau, Lanud Atang Sendjaja, Setumau, Danskadik 501 Letkol Adm Mirza Hus’an, Danskadik 503 Letkol Adm M Bakhrong, S.E. MM, serta para Perwira Staf Skadik 501 lainnya.

Baca juga:  Lanud Sulaiman Fasilitasi Vaksinasi Bagi Masyarakat

Pendidikan Diklatjur PNS merupakan pendidikan spesifikasi yang wajib diikuti oleh personel PNS Golongan Dua. Dimana Diklatjur yang dilaksanakan ini nantinya menjadi persyaratan utama untuk kenaikan tingkat dari golongan dua ke golongan tiga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel