TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PNS GOL II/D ACHMAD SETYOHADI SISWA TERBAIK DIKLATJUR PNS KESEHATAN KE-8

By 04 Jun 2012 09:38Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. secara resmi menutup Pendidikan Latihan Kejuruan (Diklatjur) PNS kesehatan angkatan ke-8, dan membuka Pendidikan Kursus Bintara Menengah Kejuruan (Susbamenjur) Penerangan dan Perpustakaan (Pentak) angkatan ke-6 dan Susbamenjur Meteorologi (Meteo) angkatan ke-10, Jumat (1/6) bertempat di Aula Skadik 504, Halim P. Jakarta. Acara tersebut ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda siswa, pemberiaan Ijazah secara simbolis kepada perwakilan siswa oleh Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. dilanjutkan pengucapan janji siswa.

Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., mengucapkan terima kasih kepada mantan siswa Diklatjur PNS Kesehatan angkatan ke-8, yang telah memiliki disiplin dan keteku­nan, serta motivasi tinggi selama mengikuti proses pendidikan. Dan keberhasilan ini diperoleh berkat adanya kerja sama yang baik antara para siswa dengan lembaga pendidikan, sehingga pendidikan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti, sampai akhirnya para siswa sekalian dinyatakan lulus dengan hasil yang baik. Ucapan selamat juga ditujukan kepada PNS Gol II/d Achmad Setyohadi yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik, ungkapnya.

Keberhasilan melewati masa pendidikan yang dilaksanakan penuh kesungguhan diyakini akan mempertebal rasa percaya diri dalam melaksanakan tugas di satuan masing-masing. Demikian pula kepada siswa Susbamenjur Pentak angkatan ke-7 dan Meteo angkatan ke-10, yang baru saja dibuka, agar para siswa segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan, taati, patuhi dan laksanakan dengan sungguh-sungguh peraturan yang telah ditetapkan oleh lembaga pendidikan, sehingga pendidikan yang akan dilaksanakan nantinya dapat berjalan dengan lancar. Dan pendidikan ini penting bagi para siswa susbamenjur, diharapkan dalam penugasan disatuan menjadi personel TNI Angkatan Udara yang handal dan profesional, sehingga dimasa mendatang mampu mendukung pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab sesuai bidang tugasnya masing-masing. Pendidikan ini juga penting bagi para bintara terpilih sebagai persyaratan untuk mengikuti seleksi pendidikan setukpa, tegas Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E.

Hadir pada upacara tersebut para pejabat Mabesau, Kodikau, Wingdikum dan jajaran serta undangan lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PNS GOL II/D ACHMAD SETYOHADI SISWA TERBAIK DIKLATJUR PNS KESEHATAN KE-8